Minggu, 16 Oktober 2016

This is my Life.

 
Aku percaya rencana tuhan akan jauh lebih indah, bukankah seperti itu? Roda kehidupan pasti berputar, kadang kalo ingat masa lalu itu emang suka sedih ya? Klo membandingkannya dengan sekarang karna aku juga gitu. Kadang aku pengen balik lagi ke masa lalu tapi aku sadar itu gak bisa yang perlu aku lakukan hanya terus maju dengan yang sekarang ini bukannya menyerah dan menyesal, aku percaya apa yang ku lakukan sekarang akan membentukku dimasa depan.

Gak peduli dengan keadaan skitar, Aku tak mengharapkan belas kasihan juga tak mengharapkan pujian, toh ketika aku berhasil itu adalah hasil kerja kerasku dan aku yang menikmatinya.

Terkadang, Aku ingin kesuatu tempat yang sepi, dimana aku bisa berteriak sepuasnya, Aku lelah dengan kehidupan ini, kehidupan yang kadang memaksaku untuk selalu melangkah, melangkah ketika aku selalu terjatuh, tersenyum ketika hati menangis.

Tapi...

Ketika aku lelah dengan semuanya, aku selalu berusaha bangkit aku akan ingat bahwa ada banyak hal yang harus aku perjuangkan, ada banyak hal yang harus aku raih, ada banyak mimpi yang harus aku jadikan nyata, ada orang yang selalu mendo’akanku, ada orang yang selalu menjadi penyemangat hidupku.

Bagikan

Jangan lewatkan

This is my Life.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.