Kamis, 14 April 2016

Perubahan

Yaa setiap manusia pasti akan berubah, Gue pernah ngebahas ini ketika chat sama temen gue difacebook. Daaan sekarang gue ingin ngebahas ini lagi disini.

Kita sepakat untuk bilang bahwa perubahan itu ada dua sudut pandang yang pertama berubah dari yang baik menjadi tidak baik begitupun sebaliknya.

Banyak orang yang memakai topeng ketika pertemuan awal mereka, Nah dichat ini kita ngomongin tentang "Pertemuan awal kelas." Banyak perubahan yang ada pada saat pertemuan awal, berubah. Tapi dari itu kita bisa mengenal berbagai macam kepribadian seseorang yang sebenarnya gimana, sangat berbeda dengan pertemuan awal. Yaa untuk menjadi baik perlu waktu untuk membuktikannya, Gak cukup hanya sekilas lihat saja atau hanya kenal beberapa saat saja.

Yaa seperti hal yang gue omongin diawal, Setiap manusia pasti akan berubah, Begitupun diri gue sendiri pasti akan berubah, Jadi gue gakbisa janji dengan ucapan ke gue yang bilang "Tetaplah seperti ini.".

Perubahan itu penting kok, tapi berubah ke arah mana dulu nih? Tentunya arah yang lebih baik dong, ke arah yang positif.

Bagikan

Jangan lewatkan

Perubahan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.