Senin, 04 April 2016

Hayy Bandung...

Oke ntah kenapa kali ini gue mau menceritakan tentang Bandung. Jadi gue pernah sekali kebandung tapi itu pas Study tour SD, ke museum geologi bandung sama kolam renang karang sestra. Aduh itu sekitar enam tahun yang lalu, yang dimana gue belum punya smartphone buat mengabadikan moment tersebut.

Okey jadi gue pengen banget travelling keliling Indonesia, menikmati keindahan alam indonesia, gue lebih suka melihat keindahan alam daripada jalan ke mall+makan-makan. Indonesia itu Indah bung, Ehtapii jangankan keliling Indonesia keliling kota Intan Garut aja belum kesampaian sepenuhnya. Mungkin kapan kapan dan ntah kapan.

Okey balik lagi ke Bandung yaa, jadi waktu itu tanggal 26/Maret/2016 Gue sama mamah gue On the way Bandung naik Kereta, setelah sekian lamaa akhirnya gue bisa ngerasain naik kereta lagi. Waktu pas kecil gue pernah sih naik kereta ya Kereta di TMII haha, Juga waktu itu dikereta ada yang pingsan, kesurupan. Beuh semenjak ngelihat itu dikereta gue jadi ketakutan dan males banget naik kereta. Kereta itu kalo dari luar jalannya cepet tapi kenapa kalo kita ada didalam kereta kaya lamaaaaa, itulah pertanyaan yang kadang suka muncul diotak gue kalo naik kereta.

Jadi singkat cerita Gue dari stasiun bandung jalan ke Alun-Alun Bandung, Kita mengabadikan moment disini ini pertama kali nya gue kesini, Daaaan kapan-kapan gue harus kesini lagi.





Langsung lanjut ke Gedung Merdeka, Ternyata apa? Ternyata tutup dan gue harus menunggu sampai Jam 13:00, jadi untuk memanfaatkan waktu gue foto-foto, gue memutuskan untuk putar balik arah ketempat perjalanan yang tadi banyak tokoh kartun ada doraemon, masha and the bear, power ranger dll. Dan dari sekian banyak gue cuma tertarik sama Cosplay Hatake Kakashi, Nah gue fotbar lah bareng kakashi karna dominan yang foto itu banyaknya anak kecil dan cowok jadi pas gue foto alhasil dilihatin, Ah bodo amat gak kenal ini, lagian gak bakal orang-orang inget wajah gue, Ya kapan lagi gue bisa kesini gitu. Nah tiket masuk Gedung Merdeka Gratis, karna emang niat awal gue masuk ke gedung ini bukan buat foto-foto jadi cuma dikit foto gue disini, gue pengen baca-baca pengen lebih banyak tahu lagi tentang gedung ini.








Kalo gue ceritain secara detail banget, bisa bisa ntar ngantuk baca cerita panjang ini hoho jadi cuma secara singkat aja. By the way pas di Bandung gue lihat mulu orang bule haha.

Ya walau cuacanya Panas tapi tetep aja gak kerasa panasnya, sejuk yaaa sesejuk hati ini haha.

Okey, Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hayy Bandung...
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.