Selasa, 15 Maret 2016

Teman&Sahabat

Hallo maaf baru ngepost lagi :( , lagi Sibuk akhir-akhir ini mau ngepost juga lupa lagi lupa lagi huh. Sibuk lagi menjalani tugas tugas sebagai pelajar kelas X di SMK KRIJA BHAKTI UTAMA.

Teman dan Sahabat, hmmm jadi kali ini saya pengen nyeritain dua kata itu. Bagi saya sendiri Teman&Sahabat itu bagian terpenting dalam hidup saya. Mereka juga menyelamatkan dari rasa kesepian.

Teman => Iya Teman itu mungkin cuma sekedar tahu nama,tempat tinggal,hobi,nomer hp,pin bb,berteman difacebook. Yaaa kecuali teman hidup :v, eh kok jadi teman hidup balik lagi ah ke tema.

Sahabat => Yaa mungkin Sahabat seperti teman, Tapi teman belum tentu kaya sahabat. Dia yg bisa saling memahami,saling mengerti,saling percaya.

Dan saya juga pastinya punya sahabat juga punya teman. Saya bersyukur punya mereka, memiliki semua orang yang dekat itu cukup untuk memberikan kekuatan. Saya gabisa sebutin namanya satu persatu kemungkinan bakal takut ada yang gak kesebut.

Nyari real sahabat itu gak gampang, tapi kalo kamu mau punya real sahabat pastikan dirimu juga cocok untuk dijadiin seorang sahabat. Yaaa jangan egois dong, kamu pengen dingertiin sama sahabat kamu, tapi kamu nya gak pengertian haduh.

Kunci persahabatan yang nyaman itu SIMPLE kok cukup saling pengertian, saling bantu, saling memahami, gak diam-diam ngomongin dari belakang, kalo ada masalah langsung diomongin diskusiin, bisa jaga rahasia dan yang paling penting gak egois.

Hargailah pertemanan atau persahabatan yang kalian miliki, Karna sebuah ikatan yang benar-benar ikatan itu susah untuk dicari. Mungkin kamu tidak menganggapnya saat ini, tapi kamu akan serasa kehilangannya jika sudah tiada.

Bagikan

Jangan lewatkan

Teman&Sahabat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
4 Maret 2022 pukul 01.58

How To Play Video Slots Without Knitting On Mobile
There's 전라북도 출장샵 no better way 평택 출장안마 to experience this fun and exciting game than with an iPhone, iPad or 전라남도 출장샵 Android mobile app. Download 부천 출장샵 the app and play for free 충청남도 출장샵 without

Reply