Selasa, 15 September 2015

strong

Pernah ga sih kalian lagi deg-deg an terus tiba-tiba pas ngomong pengen nangis? Kalo gue beuhh jangan ditanya lagi seriiiiiiiing. Gue juga tipe orang yang kalau dibentak langsung nge drop atau nge down ntah kenapa itu.

Jadi intinya gue mau cerita apa sih? Ntah kenapa gue juga bingung mau ngasih judul apaan tentang ini.

Gue pernah ngerasain ada diposisi ketika ada yang nyalahin gue mana didepan orang banyak. Untung gue mempunyai teman-teman yang membela gueπŸ˜‡, Itu udah cukup untuk memberi gue kekuatan. Bahkan gue malah makin sedih dan lebih pengen mengeluarkan air mata ketika teman-teman bilang sabar,udah udah, jangan nangis bahkan sebagian besar orang pun  ketika nangis dibilang jangan nangis malah bikin tambah kejer nangisnya. dan kata-kata yang ngebela gue, karna mungkin temen gue tau gue ga seburuk yang dia bayangkan. Yes I'm know  pasti adaa ajaaa orang yang gasuka sama kita ntah itu karna perkataan,perbuatan,kesalah pahaman atau rasa ingin balas dendam kepada kita, hmmm atau bahkan karna mendengar cerita orang. Saran ane sih " Jangan menilai orang hanya dari cerita orang. " makanya kita harus menjaga perkataan,perbuatan kita. 1000 teman itu terlalu sedikit, tapi satu musuh itu terlalu banyak.

Gue tipe orang yang gampang nangis, gue nonton naruto yang adegan sedih aja suka terbawa suasana  sedih atau film gitu laah,mendengarkan kisah-kisah yang bikin terharu dll. Jadi mohon dimaklumi bro ntah gue orangnya baperan mungkin, ngga ngga jangan ada yang berpikiran gue cengeng menurut gue gue ngga cengeng. orang kuat pun bukan orang yang tidak pernah mengeluarkan air mataπŸ˜….

Jadi intinya ane cerita tentang apa kali ini? Ntahlah aku pun bingung. πŸ˜•πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜΄

Bagikan

Jangan lewatkan

strong
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.