Sabtu, 09 Mei 2015

Selamat Ulang Tahun Penerbit Erlangga

     Buku adalah Sesuatu yang didalamnya terdapat berbagai Goresan-goresan tinta pengetahuan, kita dapat mengetahui apa yang tidak kita mengerti atau tidak kita ketahui, Buku juga bisa disebut Guru yang tidak pernah marah , tetapi apabila kamu tidak betul – betul menghormatinya, buku tidak akan memberikan pengetahuannya kepada para pembacanya. Nah kalau bicara tentang buku sudah pasti ada bagian Penerbitnya ,salah satu sebuah perusaahaan yaitu Penerbit Erlangga yang berpengalaman dalam menerbitkan buku-buku pelajaran berkualitas terbaik yang sesuai dan sejalan dengan kurikulum Indonesia. Selama puluhan tahun produk-produk nya telah melekat di hati dan pikiran para pendidik dari tingkat TK hingga universitas serta pemerintah Indonesia. Hingga pada saat ini Erlangga pun masih banyak diminati oleh para pembaca sehingga pastinya masih terus mengeluarkan buku-buku terbitannya adapun perusahaan yang dibawahi oleh Erlangga ialah Esis, Phibeta, GAP Print, Eureka Book House, Esensi, Erlangga for Kids, dan Majalah Bravo. Ruang Lingkup publikasi dibagi menjadi 5 kategori, yaitu buku sekolah / buku teks, buku pendidikan tinggi, buku anak, buku populer (fiksi dan non fiksi), dan referensi. Tanggung jawab publikasi sepenuhnya ditanggung oleh Penerbit Erlangga dan empat cetakan Erlangga for Kids, Esensi, ESIs, dan Phißeta.
         Pada 30 April 2015 Penerbit Erlangga usianya genap 63 tahun,Perusahaan yang bermarkas di Jakarta ini berdiri sejak tanggal 30 April 1952 , Keberhasilannya juga sudah tidak diragukan lagi dalam tiga tahun berturut-turut Penerbit Erlangga berhasil meraih penghargaan sebagai ''Top Brand For Teens Awards''




Penerbit Erlangga yang mempunyai situs web www.erlangga.co.id sehingga sangat membantu untuk mengetahui buku apa saja yang terbit dengan klik kata Katalog dan seterusnya.

dan juga disediakan pilihan Sumber Belajar


di situs web nya kita dapat belajar secara online nah jadi internetan pun tidak sia-sia dengan mengunjungi situs web  www.erlangga.co.id Jika klik ''Materi Belajar'' maka disitu akan dijelaskan tentang materi-materi pembelajaran pengetahuan untuk kita , Nah jika klik '' Tahukah Kamu'' maka disitu kita akan disajikan beberapa informasi yang menarik , Nah kalau kita klik'' Soal Latihan'' maka akan disajikan berbagai soal ,Nah soalnya juga dibagi kebeberapa tingkatan ada SD,SMP dan SMA. jadi buat kamu yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu mu dengan internetan hanya membuka itu itu aja mending buka situs web Erlangga kita bisa sambil belajar dan mendapat pengetahuan.

Masih masih banyak yang bisa kita dapatkan dari situs web www.erlangga.co.id ,Situs web nya aja menghasilkan banyak pengetahuan,informasi dll apalagi buku nya ,Keren?yaaa pasti juga sangat bermanfaat karna 9 tahun sudah menemaniku belajar dan semoga akan terus menemaniku hingga aku masuk kejenjang yang lebih tinggi lagi. Tapi yang lebih membanggakan lagi sudah menemani Indonesia selama 63 tahun dengan menghasilkan banyak sekali terbitan buku-buku nya yang sangat bagus,berkualitas,bermanfaat,menambah ilmu,menambah inspirasi. tentu masih banyak yang diberikan oleh Penerbit Erlangga untuk para pembacanya. Diusia nya yang ke 63 tahun ini kami tentu sangat mengharapkan bahwa Penerbit Erlangga terus berjaya ,terus menerbitkan produk-produk yang baru,terus memberikan berbagai pengetahuan kepada kita para pembaca. Terima kasih PENERBIT ERLANGGA sudah menjadi cahaya selama 63 tahun ini untuk kami para pembaca karna dengan buku-buku terbitan Erlangga kami bisa mendapatkan berbagai pengetahuan,informasi,inspirasi dan masih masih banyak lagi. #HUTPenerbitErlangga63



















Bagikan

Jangan lewatkan

Selamat Ulang Tahun Penerbit Erlangga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
28 Juni 2017 pukul 10.26

Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
Kunjungi www,pokerayam,co
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

Reply