Senin, 06 April 2015

Pilihan yang simple tapi Keren : Tas London Delarosa

      HaihaiHaii 1,2,3,4, benar Kontes menulis #KejutanShopious tinggal 4 hari lagi ,karna ada banyak barang yang aku inginkan dari Shopious maka dari itu gak cukup hanya satu tulisan saja :D , oke ini adalah tulisan ketiga Yeaay yang Alhamdulillah aku tulis diBlog ini mengenai #KejutanShopious, masih ingatkan? okey kalau lupa aku kasih tau lagi singkat aja , Barang pertama yang aku tulis  yaitu Sneakers , Barang kedua yaitu jam tangan naaah kalau barang ketiga ini adalah Tas loooh :) . Tas apa?penasaran kan? yaudah yuk baca tulisan dibawahnya :D

       Kalian semua udah pada tahu kan apa itu Tas?gunanya untuk apa? pasti tau kan? Nah aku itu tipe orang yang kadang kalau kemana-mana itu suka bawa tas ntah itu yang kecil atau yang besar. Okey diartikel kali ini aku jga bakalan ngebahas alasan memakai Tas :

1. Tempat menyimpan barang
Nah kalau bawaan kita banyak pasti ribet banget kan? Kadang kalau diangkat atau dibawa sama tangan itu bakal ribet seperti buku-buku ,tempat pensil,topi,dasi,handphone,dompet dll , Nah untuk memudahkan kita agar tangan kita tidak ribet maka dari itulah Alasan aku suka bawa tas .
2. Koleksi
Yaaa aku cuma punya 3 tas yang aku suka ganti-ganti kalau kesekolah tapi jarang banget digunta-ganti,nih yaa kalau misalnya aku lagi suka pakai tas merah terus aja pakai yang itu berminggu-minggu sampai tas yang lain di lupakan hahah , yaaa hanya sebagai koleksi aja gitu heheh :D , kan dari pada kita ribet bawa barang mending simpan ditas deh.
3. Fashion
Yaa zaman makin berkembang selain sepatu,pakaian ,Tas juga pastinya mengalami perkembangan tidak hanya sebagai tempat menyimpan barang tapi juga fashion , karna aku terkadang merasa ada yang kurang kalau tidak membawa tas.

 Begitu banyak pilihan barang bagus,terpercaya,berkualitas dll di Shopious bikin aku rasanya ingin membeli semua barang yang aku inginkan disitu hahah :D ,selain bisa beli online kita juga bisa bertemu langsung dengan para penjualnya alangkah indahnya :). Nah untuk barang yang inginkan dari #KejutanShopious yang ketiga yaitu seperti foto dibawah ini :
          

      

Tas London Delarosa harganya Rp.185.000 ,menurutku Tas London Delarosa itu mempunyai Desain yang praktis dan simple walau ada berbagai macam gambar seperti bintang,love,bendera dll tapi karna gambar tersebut tidak ada diseluruh permukaan tas dan hanya ditempat tertentu jadi terlihat tidak terlalu ramai apalagi ditambah warna hitamnya yang sangat cocok, tahukan aku juga tidak begitu menyukai desain yang sangat mencolok atau ramai . membuat tas ini sangat cocok untuk menjadi pilihanku atau bahkan pilihan bagi banyak orang , khususnya untuk kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengingkan kemudahan juga yang ingin bergaya simple tapi tetap keren. Tas ransel ini mempunyai desain yang dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas di tempat yang berbeda-beda, baik itu aktivitas dalam ruangan atau luar ruangan . Desainnya sangat simple atau sederhana namun aroma menarik untuk aku tetap diimpikan :D , membuat aku pecinta gaya yang simple #hazekdah, pastilah sangat menyukainya. Sedangkan untuk yang mempunyai jiwa petualang, tas ini pun dapat di pakai ketika ingin melakukan perjalanan ke alam terbuka. Karena tas tersebut sangat praktis untuk digunakan.Selain itu juga bisa digunakan saat pergi sekolah.

Dan yang pasti kalau belinya dari Shopious bikin kamu makin keren ,terus apalagi kalau aku dapatkan nya juga dari #KejutanShopious pasti makin senang dan kerasa banget perjuangan nulisnya , kenapa perjuangan?karna menulis butuh perjuangan mikirnya hehe :D

Nah untuk saranku kali ini adalah :
Tolong dong yaa kalau ada Produk Tas bagian dalam tas nya juga difoto atau dijelaskan apa saja bahannya agar yang lain makin tertarik dan mengetahui info yang belum diketahui dari tas tersebut. udah segitu aja ;)

Ayoooo ikutan yuk #KejutanShopious Tinggal 4 hari lagi loh;) ,Tulisannya terserah mau sifatnya seperti apa, boleh cerita tentang Shopious dan barangnya, kritik dan saran membangun agar Shopious bisa semakin sesuai dengan kebutuhan kamu, atau full ngejabarin kenapa kamu suka banget sama satu barang itu:)
Hadiahnya, gak main-main lho! Ada uang tunai total sebesar 3 juta rupiah untuk 3 orang pemenang PLUS mereka berhak atas barang yang mereka tuliskan.





seperti biasa disetiap artikel tentang #KejutanShopious aku akan terus menshare video ''Apa itu Shopious? '' ditonton yuk ditonton :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Pilihan yang simple tapi Keren : Tas London Delarosa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
7 April 2015 pukul 00.16

saya juga kepengen tas hehe...
salam kenal :)

Reply
avatar
7 April 2015 pukul 18.26

Semoga beruntung kunjungi juga blog saya
http://shopious.blogspot.com/2015/04/shopious-media-toko-online.html

Reply
avatar
8 April 2015 pukul 18.55

wah semoga dapat tas yang diingnkannya yah :)
salam kenal juga :)

Reply
avatar
8 April 2015 pukul 18.57

Iya Aamiin terima kasih , semoga beruntung juga ya

Reply