Rabu, 14 Mei 2014

Dear Sahabat........

                 Aku sayang kalian melebihi yang kalian tahu :') , cara aku mungkin untuk tunjukin kasih sayang aku kekalian berbeda dengan yang lain,aku mungkin lebih nunjukin dengan cara jail,iseng Dll :').

                 Disaat aku mengingat hal-hal yang menurut aku pribadi itu mengecewakan/kata-kata yang tidak enak di hati,itu sebenarnya sakit banget juga kecewa,tetapi disaat seperti itu aku juga ingat ketika kebersamaan kita,tawa dan canda kita bersama,sampai hal-hal konyol yang pernah kita lakukan.

                Tingkah kalian yang selalu membuat aku tertawa,Semangat walau kadang juga nyebelin ,dan aku juga sangat-sangat berterima kasih kalian udah mau jadi sahabatku.
.
.            
.
Bahagia itu sederhana disaat kita bisa berbagi tawa,canda ,kasih sayang dan lain sebagainya bersama sahabat ({})
                                            ({}) WE ARE THE BEST FRIEND ({})

Bagikan

Jangan lewatkan

Dear Sahabat........
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.