Sabtu, 26 April 2014

Film favorit Sharkboy and Lavagirl

Film inu buat aku sendiri sangat seru, aku udah berulang kali nonton ini film entah di youtube atau televisi ...oh iya bicara tentang Film ini aku pengen bagiin *Share bahasa kerennya* tentang wikipedia tentang Film ini... Dan bisa dibilang ini satu satunya film luar yang aku suka banget


The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D
 Petualangan Sharkboy dan Lavagirl dalam 3-D (juga dikenal sebagai Sharkboy dan Lavagirl), adalah 2005 petualangan fantasi film komedi yang disutradarai oleh Robert Rodriguez . Film ini menggunakan sama anaglyph 3-D teknologi yang digunakan dalam 3D Spy Kids: Game Over . Film ini dibintangi Taylor Lautner , Cayden Boyd , Taylor Dooley dan George Lopez . Banyak konsep dan banyak cerita yang dikandung oleh anak-anak Rodriguez.


Plot

Max ( Cayden Boyd ) adalah anak kesepian yang menciptakan dunia imajiner bernama Planet Drool (mirip dengan Fantasia), dimana semua imajinasi dan mimpi datang untuk hidup. Dia menciptakan dua karakter, yang pertama adalah Sharkboy ( Taylor Lautner ), seorang anak muda yang dibesarkan oleh hiu setelah kalah nya Ayah di laut. Karakter kedua adalah Lavagirl ( Taylor Dooley ) yang dapat menghasilkan api dan lava, namun kesulitan menyentuh objek tanpa menetapkan mereka turun. Max dua kiri untuk menjaga Drool Planet. Dalam kehidupan nyata, orang tua Max ( David Arquette dan Kristin Davis ) memiliki sedikit waktu untuk dia, dan dia selalu dikerjai oleh Linus sekolahnya sesama ( Yakub Davich ). Namun, ia menerima persahabatan dari Marissa ( Sasha Pieterse ), putri Pak Electridad ( George Lopez , yang namanya Spanyol untuk "listrik"). Linus mencuri Journal Mimpi Max (di mana semua ide-idenya disimpan) dan vandalizes itu. Hari berikutnya, tornado mengamuk di luar sekolah, dan beberapa saat kemudian Sharkboy dan Lavagirl muncul dan meminta Max untuk datang dengan mereka untuk Drool Planet. Mereka mencapai Drool Planet melalui pesawat ruang angkasa hiu-seperti di mana Max belajar bahwa mimpi ini berubah buruk, milik Mr Listrik (juga diperankan oleh George Lopez ), awalnya tukang listrik itu mimpi, tapi sekarang rusak.
Sharkboy dan Lavagirl menyimpan beberapa anak dari out-of-control roller coaster . Kemudian dengan Max, mereka menghadapi Mr listrik yang dengan cepat menjatuhkan mereka di bagian Drool Planet yang disebut Makam Mimpi di mana beberapa mimpi Max telah dibuang. Mereka menemukan Tobor (disuarakan oleh George Lopez ), sebuah robot mainan yang tidak pernah selesai dibangun oleh Max, tapi menawarkan mereka angkat ke bagian lain dari planet ini. Sementara di perjalanan, bentuk tiga persahabatan tetapi mereka menghadapi kesulitan, seperti marah Sharkboy untuk lautan yang membeku, dan keputusasaan Lavagirl untuk menemukan tujuan sejati di Drool Planet. Mereka dikejar oleh Mr Listrik dan "plughounds" di seluruh planet. Mereka berencana untuk mengunjungi Putri Es dan memperoleh Hati Crystal, yang dapat membekukan waktu, memberi mereka cukup waktu untuk sampai ke pusat Drool Planet dan memperbaiki mimpi menggunakan melamun Max. Namun, mereka ditangkap oleh Mr Listrik dan dikirimkan ke Drool Planet Linus inkarnasi Minus, yang telah mengubah mimpi dengan Journal Dream Max dan perangkap tiga dalam sangkar. Sharkboy menjadi jengkel dan memiliki kegilaan hiu, menghancurkan kandang. Max mengambil Journal Dream dari Minus sementara ia tidur, setelah melarikan diri tiga. Max menginformasikan Sharkboy bahwa ayahnya masih hidup dalam bukunya, tetapi ketika Lavagirl ingin mengetahui apa yang dikatakan tentang dia, dia membakar buku itu menjadi abu. Dalam kemarahannya, Lavagirl menghadapi Max dan meminta dia mengapa dia terbuat dari lava, namun ditenangkan oleh Sharkboy.
Dengan kiri sedikit waktu, Max, Sharkboy dan Lavagirl mencapai Putri Es ( Sasha Pieterse ) setelah bertemu dengan Guardian Es (disuarakan oleh George Lopez ). Dia menyerahkan Hati Crystal, tetapi mereka merasa mereka terlalu terlambat untuk menghentikan korupsi. Mr Listrik bodoh Sharkboy ke melompat ke dalam air penuh dengan belut listrik, tampaknya membunuh dia. Lavagirl melompat ke dalam air untuk mengambil Sharkboy namun meninggal beberapa saat kemudian. Kepala Tobor muncul dan meyakinkan Max untuk bermimpi mimpi yang lebih baik dan tidak egois, yang pada gilirannya menghidupkan Sharkboy, yang kemudian ras Lavagirl untuk gunung berapi di mana dia hidup kembali. Max saksi kebangkitan dan menyimpulkan bahwa tujuannya adalah sebagai lampu melawan awan gelap yang perlahan-lahan ditelan langit Planet Drool itu. Max keuntungan realitas warping sebagai Daydreamer dan pertempuran Minus, mengalahkan dia, dan menawarkan untuk membuat mimpi yang lebih baik antara keduanya, yang Minus setuju untuk.
Mr Listrik menolak untuk menerima mimpi baru, dan terbang ke bumi untuk membunuh Max sementara dia bermimpi. Max terbangun kembali di dalam kelas di tengah badai. Mr Listrik terwujud sebelum Max dan Pak heran Electridad. Orang tua Max terjebak dalam badai, tetapi diselamatkan oleh Sharkboy dan Lavagirl. Max memberikan Heart Crystal Marissa, yang memungkinkan dirinya untuk mendapatkan kekuasaan Putri Ice, yang ia gunakan untuk membekukan dan menghancurkan Mr Electric. Mr Electridad, Linus dan Max semua berdamai satu sama lain, dan Max kembali dengan orang tuanya.
Pada akhirnya, Max memberitahu kelasnya yang Drool Planet menjadi mimpi tepat lagi, Sharkboy menjadi Raja Samudra, dan Lavagirl menjadi Ratu dari Gunung berapi (yang bahkan air) dan Max ditampilkan membangun Tobor bersama orang tuanya dan akhirnya bekerja Tobor . Pada akhir, tampaknya bahwa Sharkboy dan Lavagirl mulai hubungan.

Pemain

  • Cayden Boyd sebagai Max. Seorang bocah sepuluh tahun imajinatif, yang dikenal sebagai "pemimpi hari" pada Drool Planet. "Awalnya dia bermimpi semua untuk dirinya sendiri, ia ingin Boy Hiu dan Gadis Lava untuk membawanya pergi," kata Boyd tentang peran. "Saya suka bahwa dia egois di awal dan dia tidak egois pada akhirnya".
  • Taylor Lautner sebagai Sharkboy. Dreamt oleh Max, Sharkboy adalah satria muda yang dibesarkan oleh hiu setelah ia terpisah dari ayahnya, seorang ahli biologi laut, ketika puting beliung tenggelam laboratorium mengambang mereka. Dia memiliki banyak hiu-seperti adaptasi terhadap tubuhnya, termasuk insang (meskipun tampaknya dia masih napas seperti manusia dan tidak menggunakan insang, secara tersirat dalam sebuah adegan di mana dia electricuted oleh belut dan kehilangan kesadaran, tenggelam ke dasar, dan Lavagirl bilang dia tidak bisa menahan nafas selamanya), sirip, gigi tajam, cakar (meskipun mereka tampaknya hanya melekat pada sarung tangan), kekuatan puncak, rasa sangat terlatih pendengaran, penciuman rasa yang kuat, kelincahan, refleks dan berenang kemampuan. Sharkboy juga dapat berkomunikasi dengan kehidupan laut dan tidak terpengaruh oleh tekanan laut dalam atau The Bends . Ia juga dikenal untuk meniru hiu dalam kepribadiannya. "Dia sangat percaya diri dan terkadang rasa percaya dirinya membiarkan dia masalah ', kata Lautner tentang karakter." Dia juga agak iri dengan karakter, Max, karena dia memiliki naksir dalam pada gadis Lava dan dia terlalu keibuan untuk Max. " Sharkboy juga memiliki temperamen meledak-ledak yang ditampilkan beberapa kali dalam film, termasuk adegan di mana Lalas menyanyi dan mengeluh tentang bagaimana Sharkboy telinganya yang sangat terlatih menemukan nyanyian bernada tinggi mereka tidak nyaman dan kemudian menjadi sangat marah dan pergi ke hiruk-pikuk hiu kelemahan-Nya adalah belut listrik bela diri Lautner itu seni keterampilan membantunya untuk mendapatkan peran Sharkboy.. "Ketika saya mengikuti audisi untuk film,. Robert Rodriguez, sang sutradara, tidak tahu bahwa aku punya seni bela diri saya [latar belakang] , dan sementara kami ada di Austin, TX ia melihat sebuah DVD dari saya dan meminta saya untuk koreografi adegan perkelahian saya sendiri, "kata Lautner. Lautner adalah yang pertama untuk audisi untuk film ini, kata Rodriguez, dan dipilih langsung.
  • Taylor Dooley sebagai Lavagirl. Dia adalah prajurit muda lainnya yang melindungi Drool Planet, dan juga diciptakan oleh Max. Dia bisa mengubah dirinya menjadi lava, lahar dan mengendalikan di sekitar langsung nya. Asal nya tidak diketahui, dia tidak pasti identitas sendiri dan tujuan di banyak film. Dia memiliki temperamen meledak-ledak seperti Sharkboy, tapi lebih baik dalam mengendalikan itu dari dia dan jarang menjadi sangat marah. Kelemahannya adalah air. Peran Lavagirl dilemparkan setelah dua karakter utama lainnya (Sharkboy dan Max) sudah dilemparkan.sepeda lava nya adalah Computer-dihasilkan, seperti banyak elemen dalam film; Dooley dan Lautner menggambarkan on-set versi dari sepeda lava dan hiu bertema jetski Sharkboy sebagai "kotak hijau dengan menangani".
  • George Lopez sebagai Mr Electridad / Mr Listrik, Tobor, dan Es Guardian. Mr Electridad adalah guru sekolah Max, dan terkadang tidak toleran imajinasi aktif. Ketika itu Mr rekan Listrik muncul dia ngeri karena dia bukan orang jahat dan belajar kekuatan imajinasi. Nya alter ego adalah Mr Electric, seorang tukang listrik yang mempertahankan keseimbangan Drool Planet sampai ia menjadi rusak oleh Minus. Mr Listrik terdengar memiliki rasa humor, terwujud dalam permainan kata-kata yang terkait terutama untuk listrik . Tantangan-Nya untuk Sharkboy diikuti dengan bergaul " Watts up? ". Kemudian, Mr Listrik berteriak "Biaya!" saat ia muncul dari tornado, menunjukkan kedua gelombang listrik kekuasaan dan uang muka ke dalam pertempuran. Segera sebelum kehancuran, ia mengancam kelas dengan "Mega hertz ", menunjukkan" mega sakit ". Rodriguez wrote bagian dengan Lopez dalam pikiran. Ini adalah referensi ke serial televisi di mana ia juga memiliki seorang putra bernama Max.
    • Tobor dan Guardian Es (ayah Putri Es ') yang disuarakan oleh George Lopez dalam film. Tobor adalah robot yang muncul di Makam Mimpi di Drool Planet. Max sebelumnya mencoba untuk membangun Tobor di dunia nyata, tetapi telah dianjurkan oleh pernyataan ceroboh ayahnya. Nama "Tobor" jelas adalah "robot" dieja terbalik. The Guardian Es memiliki peran yang sangat kecil, ia adalah sosok tinggi yang dibuat ternyata es bernyawa dan ayah yang protektif terhadap Putri Es, sama seperti Mr Electridad adalah Marissa putrinya sendiri. Rodriguez menyatakan bahwa ia terus bertanya Lopez bermain karakter tambahan. Lopez menghabiskan total dua minggu bekerja pada film tersebut.
  • David Arquette dan Kristin Davis bermain ayah Max dan ibu masing-masing. Ayah Max adalah penulis menganggur. Mereka di ambang perceraian. Mereka bermaksud baik untuk Max tetapi tidak dapat menyelesaikan masalahnya. Pada Drool Planet, orang tua Max muncul sebagai beberapa Cookie Giants yang hidup bahagia di Tanah Susu dan Cookie. Seperti Sharkboy dan Max, mereka digunakan sebagai sumber untuk lelucon dimana satu karakter makan sesuap beberapa substansi dan kemudian keras meludah keluar, penyemprotan sudut pandang penonton. Lelucon ini, ketika raksasa laki-laki adalah karakter pusat, berfungsi sebagai perangkat untuk mencerminkan ketidaksukaannya alter-ego dari bakaran istrinya chocolate chip cookie, yang tersirat berada inspirasi, dalam pikiran Max, untuk lokasi Raksasa. Hal ini juga memberi alasan untuk menunjukkan empati istrinya, yang kurang di dunia nyata Max.
  • Yakub Davich sebagai Linus / Minus. Antagonis sekunder. Dia adalah seorang pengganggu di sekolah Max dan mencuri Journal Mimpi nya. Dengan itu, ia memasuki mimpi Max dan, dengan menggunakan nama "Minus" (julukan yang diberikan oleh Mr Electridad untuk kebiasaan Linus 'perilaku tidak disukai), mengubah ke versinya. Dia akhirnya diubah menjadi persahabatan Max ketika sifat sebenarnya bullying itu terungkap. Mimpi ia kemudian menciptakan untuk dirinya sendiri, seperti yang ditunjukkan dalam sebuah adegan menyelesaikan, adalah superhero bernama "Mr Positif", mungkin sebagai kontras dengan julukan penciptanya tentang "Minus".
  • Sasha Pieterse sebagai Marissa Electridad / Ice Princess. Marissa adalah putri dari Bapak Electridad, dan pada awalnya satu-satunya siswa yang berteman Max. Pada Drool Planet, ia muncul sebagai Putri Es, penjaga Hati Crystal, yang merupakan kalung yang dikenakannya yang dapat membekukan apapun, termasuk waktu. Karena Max dan teman-temannya menginginkan kesempatan peningkatan dimana untuk mengalahkan Mr Electric, mereka meminta Jantung Kristal, untuk menemukan bahwa hanya dia dan mengubah-ego Marissa dapat menggunakannya. Marissa sering disimpan di bawah pengawasan yang sangat parah oleh ayahnya; mungkin sebagai hasilnya, Max telah membayangkan sebagai Putri Es mampu berbicara dengan berani kepada ayahnya, mengoreksi dia ketika dia menekan dirinya. Karena Max tampaknya memiliki "titik lemah" emosional untuk Marissa, ia mengambil sumpah untuk melindungi Jantung Kristal menyerupai sumpah pernikahan Katolik, Lavagirl adalah cemburu kepadanya.
Robert Rodriguez memiliki peran uncredited menyuarakan hiu. Seperti yang terlihat pada kredit, dua anak Robert Rodriguez, Rebel dan Racer, menggambarkan Sharkboy pada usia lima dan usia tujuh masing-masing. Rico Torres memainkan ayah Sharkboy itu. Marc Musso dan Shane Graham bermain anak-anak di sekolah Max.
Ini adalah kebetulan bahwa Sharkboy dan Lavagirl keduanya dimainkan oleh aktor yang sama-sama disebut Taylor. Taylor Lautner yang terkenal dengan Twilight dan Taylor Dooley saat ini audisi untuk peran dalam film Max Ride mendatang Maksimum berdasarkan novel terlaris karya James Patterson.

Produksi

Bagian dari film ditembak pada lokasi di Texas, di mana Max berada dan pergi ke sekolah dalam film. Sebagian besar film ditembak di sebuah studio terhadap layar hijau. Sebagian besar kapal, pemandangan alam dan efek lainnya termasuk beberapa makhluk dan karakter, telah dicapai secara digital. Menurut Lautner dan Dooley, ketika syuting adegan dengan kereta mimpi, bagian depan kereta api adalah set piece yang sebenarnya fisik. "Bagian dalam keseluruhan ada di sana dan ketika mereka memiliki semua gadget Anda dapat menarik pada, itu semua ada tetapi yang lainnya adalah layar hijau," kata Dooley. Sebelas efek visual perusahaan (Hybride, CafeFX, Panti Asuhan , Pos Logika, Hydraulx , Industrial Light & Magic , R ot Gambar!, Tippett Studio , Amalgamated Pixel dan Makhluk Cerdas dan Texas berbasis Troublemaker Rodriguez Digital) bekerja pada film untuk mencapai lebih dari 1.000 gambar efek visual.
Robert Rodriguez muncul dalam kredit empat belas kali, terutama sebagai sutradara, produser, penulis skenario (bersama dengan Marcel Rodriguez), efek visual pengawas, direktur fotografi, editor, operator kamera, dan seorang komposer dan pemain. Cerita ini dikreditkan ke racer Max Rodriguez, dengan unsur-unsur cerita tambahan oleh Rebecca Rodriguez, yang juga menulis lirik untuk lagu utama, "Sharkboy dan Lavagirl". Anggota lain dari keluarga Rodriguez dapat dilihat dalam film atau terlibat dalam produksi.
Miley Cyrus telah mengikuti audisi untuk film dengan Lautner, dan mengatakan itu datang ke dia dan gadis lain yang juga audisi, bagaimanapun Miley mulai produksi pada Hannah Montana .

Bagikan

Jangan lewatkan

Film favorit Sharkboy and Lavagirl
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.